Categories: prediksi bola

Prediksi Bola Liga Inggris Tottenham vs Liverpool 29 Januari 2021

Pada Prediksi Bola kali ini kami akan menilik laga antara Tottenham melawan Liverpool yang akan dihelat pada Jumat 29 Januari 2021 nanti di Tottenham Hotspur Stadium. Kedua klub saat ini tengah berjuang untuk menghasilkan poin penuh demi kelanjutan kompetisi di Liga Primer musim 2020 – 2021.

Sementara ini Tottenham berada di posisi 6 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 33 poin. Sementara itu Liverpool ada pada urutan 5 dengan koleksi 34 poin.

Melihat situasi ini, pertandingan lanjutan Matchday 20 Liga Primer Inggris itu disebut bakal berlangsung seru. Penampilan apik dari Harry Kane juga dinantikan oleh para fans setelah penyerang dari Inggris itu tampil impresif untuk Tottenham pada musim ini dengan 12 gol & 11 asis.

Untuk tim tamu, sosok Mohamed Salah juga pantas untuk diperhitungkan. Melihat capaiannya pada musim ini juga sangat baik, dengan menghasilkan rata-rata 3.3 kali tendangan ke gawang per pertandingan dan menjadi salah satu yang tertinggi di Liverpool.

Perbandingan Statistik Tottenham vs Liverpool

Tim Peringkat Poin Form
Tottenham 6 33 K-K-S-M-S-M
Liverpool 5 34 M-S-S-K-S-K

 

Juru Taktik Tottenham, José Mourinho, diketahui dengan pelatih yang menerapkan strategi bermain bertahan & serangan balik. Tottenham juga punya penyelesaian akhir yang cukup memberikan ancaman. Selain itu, cara bermain yang diusung pelatih asal Portugal itu kerap menonjolkan serangan balik dan dapat berbahaya bagi Liverpool.

Tim Tandang, Tim B, sering menggunakan strategi bermain pengausaan bola dengan formasi 4-3-3 yang dirumuskan pelatih Jürgen Klopp.

Dengan menggunakan bermain pengausaan bola, pelatih asal Portugal sejauh ini sudah memberikan ancaman lewat menciptakan peluang lewat skil individu Liverpool. Hal ini akan cukup menyusahkan tim kandang, sebab Liverpool juga punya kekuatan lainnya, yaitu soal serangan bola mati.

Pemain Tim Negara Gol & Asis Posisi Stat
Harry Kane Tottenham Inggris 12 gol 11 asis striker 9 kali man of the match
Mohamed Salah Liverpool Mesir 13 gol 13 asis gelandang serang rata-rata 3.3 kali tendangan ke gawang per pertandingan

Pemain Penting

Tottenham: Harry Kane (12 gol 11 asis)

Harry Kane

Pada pertandingan malam ini Harry Kane tetap jadi ancaman untuk tim tandang. bomber berusia 27 tahun itu sejauh ini telah menghasilkan 12 gol 11 asis untuk Tottenham di kompetisi EPL Inggris musim ini.

Pemain asal Inggris itu juga punya rekor yang bagus di musim ini. Harry Kane memiliki 9 kali man of the match dan menjadi salah satu yang tertinggi di Tottenham.

Liverpool: Mohamed Salah (13 gol 13 asis)

Mohamed Salah

Sementara itu, Tim Tamu mengandalkan Mohamed Salah untuk menghadapi Tottenham. gelandang serang berusia 28 tahun itu sudah menghasilkan 13 gol 13 asis untuk Liverpool di kompetisi Liga Primer musim 2020-2021.

Permainan Mohamed Salah pada musim ini cukup bagus. Hal itu terlihat dari statistik gelandang serang asal Mesir yang telah menghasilkan rata-rata 3.3 kali tendangan ke gawang per pertandingan untuk Liverpool, mengalahkan capaian anggota tim lainnya.

Prediksi Pertandingan Tottenham vs Liverpool

Tottenham akan menjamu Liverpool pada Matchday 20 kompetisi Liga Primer Inggris musim 2020-2021. Melihat Tottenham yang saat ini bertengger di urutan 6 klasemen, poin maksimal harus didapatkan guna menjaga asa di kompetisi Liga Primer Inggris. Sementara Liverpool juga tidak boleh lengah sebab mesti mengejar posisi dengan tim lain.

Laga Tottenham VS Liverpool akan cukup sengit dan ketat. Kedua tim sama-sama ingin mendapatkan poin pada match ini. Tottenham yang bertindak sebagai tuan rumah ingin meraih poin di kandang sendiri sedangkan Liverpool juga berusaha agar meraih poin pada pertandingan ini.

Lewat gaya permainan Tottenham yang kerap melakukan penyelesaian akhir, Liverpool harus berhati-hati dan tidak bisa lengah. Selain itu, Tottenham juga memiliki kelebihan dalam serangan balik. Namun begitu Tim Kandang memiliki kelemahan ketika menjaga keunggulan skor.

Untuk Style Permainan, Liverpool memiliki strategi menciptakan peluang lewat skil individu. Secara statistik, Liverpool berhasil mempraktikkan strategi serangan bola mati dan membuat lawan harus waspada dan tetap fokus. Tapi Liverpool juga harus mengoptimalkan masalah duel udara yang kerap merugikan tim.

Manager Tim Style Bermain Formasi Kekuatan Kelemahan
José Mourinho
Tottenham
bermain bertahan & serangan balik
4-2-3-1
penyelesaian akhir
menjaga keunggulan skor
serangan balik
Jürgen Klopp
Liverpool
bermain pengausaan bola
4-3-3
menciptakan peluang lewat skil individu
menjaga keunggulan skor
serangan bola mati

Prediksi Skor Tottenham vs Liverpool

Dalam prediksi kali ini ini, prediktor kami meramalkan Tottenham akan menang pada pertandingan ini melawan Liverpool.

Prediksi: Tottenham 1 – 0 Liverpool

Recent Posts

Top Skor Dan Jadwal Liga Klasemen Liga Inggris 2023-2024

Centralbola - Hasil top skor dan klasemen Liga Inggris 2023-2024 hingga pada saat ini. Manchester…

23 jam ago

Membutuhkan Uang, Barcelona Rela Jual Ronald Araujo Pada Bursa Transfer Musim Panas

Centralbola - Barcelona di kabarkan rela menjual bek andalannya tersebut yaitu, Ronald Araujo pada di…

2 hari ago

Aston Villa vs Liverpool, Diogo Jota: Kami Harus Bisa Bawa Pulang 3 Poin

Centralbola - Pemain penyerang dari Liverpool, Diogo Jota menyadari bahwa timnya tersebut akan menjalani pertandingan…

3 hari ago

Barcelona vs Real Sociedad, Xavi Hernandez Peringati Para Pemainnya TIdak Membuang Kesempatan

SPANYOL - Xavi Hernandez, sang pelatih dari Barcelona tersebut memberikan peringatan kepada para pemainnya jelang…

3 hari ago

Hasil Pertandingan Inter Miami vs Montreal di MLS 2024

Hasil pertandingan dari Montreal vs Inter Miami di MLS 2024 akan di bahas bersama. Dalam…

4 hari ago

AS Roma Gagal Lolos Ke Final Liga Europa, De Rossi: Ini Hal Yang Menyakitkan

Centralbola - AS Roma gagal lolos ke final Liga Europa 2023-2024 setelah bermain imbang dengan…

6 hari ago