CentralBola site stats
Liga Champions

Mimpi Besar Theo Hernandez: Bawa Milan Juara Liga Champions

71 / 100 Skor SEO
Mimpi Besar Theo Hernandez: Bawa Milan Juara Liga Champions
Theo Hernandez (ac milan)

Central – Theo Hernandez mengungkapkan ambisi yang besar untuk memperkuat AC Milan. Saya inginkan tercatat dalam buku-buku sejarah dengan memberikan Milan untuk memenangkan Liga Champions.

Theo bergabung dengan AC Milan di bursa transfer musim panas ini. 22 tahun Il Diavolo Rosso ditebus Real Madrid dengan harga 20 juta euro (Rp 311.000.000.000).

kehadiran Theo Hernandez diharapkan membawa dampak positif bagi Milan, terutama di garis bawah. Di sisi lain, itu adalah rekomendasi langsung dari legenda dan Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini.

“Saya melakukan hal-hal bodoh di Madrid, tapi saya telah tumbuh sejak itu,” ujar Theo.

“Ini suatu kehormatan telah dipilih oleh Maldini, seorang pria yang menulis cerita tidak hanya dengan Milan, tetapi juga sepak bola pada umumnya. Itu sangat meyakinkan dan tidak perlu banyak waktu untuk menerima tawaran itu,” katanya.

“Aku bahkan sudah berbicara dengan agen saya untuk memotong upah di AC Milan dan kami sepakat segera. Milan adalah klub dengan sejarah besar, salah satu klub yang paling piala di dunia. Layak pengorbanan untuknya “kata Theo Hernandez.

Keinginan AC Milan menjuarai Liga Champions

Mimpi Besar Theo Hernandez: Bawa Milan Juara Liga Champions
terakhir AC Milan Juara Liga Champions tahun 2006-2007

AC Milan memiliki pengalaman panjang di Liga paceklik gelar. Terakhir kali Rossoneri mengangkat telinga besar trofi adalah di musim 2006-2007, atau 13 tahun yang lalu.

Tidak hanya itu, Il Diavolo Rosso juga muncul absen di turnamen klub elit Eropa dalam enam musim terakhir. Oleh karena itu, Theo Hernandez ingin menyelesaikan gelar puasa AC Milan di Liga Champions.

“Aku masih berusia 22 tahun dan memiliki banyak belajar. Milan merupakan langkah fundamental dalam karir saya dan saya ingin tinggal di sini selama bertahun-tahun untuk menulis tempat saya di buku-buku sejarah,” katanya.

“Mimpi saya adalah untuk memenangkan Liga Champions dengan Milan, tapi pertama kita harus pergi. Aku tidak tahu berapa lama untuk kembali ke atas, tapi aku yakin kami berada di jalur yang benar dan bisa finis di empat besar musim ini” kata Theo.

Saat ini, AC Milan berada di peringkat ke-12 di 2019-2020 Serie A dengan nilai 10. Mereka tertinggal enam poin Napoli yang saat ini di peringkat keempat, atau batas waktu untuk Liga Champions musim depan.

 

Tags
Back to top button
Close

Adblock terdeteksi!

Matikan dulu Adblock di browser anda untuk meneruskan akses situs ini.