berita bolaLiga Eropa

AS Roma Gagal Lolos Ke Final Liga Europa, De Rossi: Ini Hal Yang Menyakitkan

Centralbola – AS Roma gagal lolos ke final Liga Europa 2023-2024 setelah bermain imbang dengan Bayern Leverkusen dan kalah agregat 2-4.
Sang pelatih AS Roma yaitu, Daniele De Rossi mengatakan kegagalan tersebut menyakitkan bagi timnya.

AS Roma di tahan imbang oleh Bayern Leverkusen dengan skor 2-2 pada pertandingan leg II Liga Europa 2023-2024.
Pertandingan kedua tim tersebut berlangsung di BayArena, Leverkusen,  Jerman pada Jumat 10 Mei 2024.

Pada babak pertama AS Roma sempat unggul terlebih dahulu melalui tendangan penalti dari Leandro Paredes pada di menit ke (43′) dan babak kedua (66′).
Walaupun tertinggal dua gol, tuan rumah berusaha untuk mengejar skor yang tertinggal tersebut pada di babak kedua.
Pada akhirnya Bayern Leverkusen berhasil skor yang tertinggal tersebut melalui gol bunuh diri dari Gianluca Mancini pada di menit ke (82′) dan tendangan dari Josip Stanisic (90+7′).

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Bayern Leverkusen Europa League

Hasil pertandingan yang imbang tersebut memastikan Bayern Leverkusen berhasil lolos ke final Liga Europa 2023-2024.
Die Werkself bisa lolos ke babak final di karenakan mereka menang agregat 2-4 dari AS Roma. Bayern Leverkusen akan menghadapi Atalanta pada di babak final tersebut.

Walaupun AS Roma gagal lolos ke babak final, De Rossi tetap mengapresiasi permainan timnya dalam pertandingan tersebut.
Tanpa banyak menciptakan peluang, sang pelatih tersebut bangga dengan anak asuhnya mampu mencetak 2 gol di kandang Bayern Leverkusen.

“Kami memainkan permainan heroik, mereka kuat di babak pertama. Kami melakukannya dengan sangat baik di 25 menit pertama, seperti AS Roma, kami hanya punya sedikit,”Ucap De Rossi di lansir dari lama resmi UEFA.

De Rossi pun angkat topi untuk Leverkusen yang menurutnya luar biasa, dia sang pelatih tersebut mengakui kekalahannya dalam pertandingan tersebut. Tetapi AS Roma siap untuk bangkit kembali pada laga selanjutnya yang sedang menantinya.

“Kami hanya punya sedikit tembakan, kami punya kebiasaan mencoba beberapa kali. Terkadang bisa membuat perbedaan, para pemain memainkan permainan yang luar biasa.”Lanjut De Rossi.

“Leverkusen bermain bagus, tetapi ketika anda bangkit kembali dan mendekati keajaiban. Mengetahui tidak ada satu kemenangan di sini, dan anda menemukan diri anda membuka kembali pertandinga ndengan gil bunuh diri yang tidak menguntungkan, itu menyakitkan.”Ungkap De Rossi.

Liga Europa 2023-2024.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button