yandex
Central Info

Michael Owen: Liverpool Takkan Pernah Mati

74 / 100
Michael Owen: Liverpool Takkan Pernah Mati 1
sadio mane setelah berhasil menjebolkan gawang aston villa

Liverpool menjadi yang terbaik memenangkan gelar Premier League musim ini calon. Dan jika ini benar, maka tindakan melawan Aston Villa akan ingat di benak publik.

Pertemuan antara Liverpool Aston Villa berlangsung di minggu 11 Premier League, Sabtu (2019/02/11) lalu. Bermain di Villa Park, tim membuat Jürgen Klopp menang dengan skor 2-1.

Masyarakat berpikir bahwa Liverpool akan memiliki kekalahan pertamanya di ajang Premier League musim ini. Bagaimana tidak, mereka menyeret 0-1 di akhir pertandingan.

Tapi semuanya berubah ketika Andrew Robertson mencetak gol di 87 menit. Kemudian Liverpool menambah keunggulan Sadio Mané kali sebelum wasit meniup peluit panjang. The Reds keluar sebagai pemenang dengan cara yang dramatis.

Liverpool tidak pernah mati

Michael Owen: Liverpool Takkan Pernah Mati
kebahagian tim liverpool saat menit terakhir mencetak membawa mereka menjadi juara

saat yang dramatis ini bukan tempat pertama jika Liga Premier. klub besar lainnya, Manchester United, juga memiliki pengalaman yang sama pada bulan April 2009.

Pada saat itu, tim ini didukung oleh Sir Alex Ferguson adalah untuk berada dalam keadaan tertinggal 1-2 Aston Villa. Namun skor berubah sebagai Cristiano Ronaldo mencetak gol di 80 menit dan diikuti oleh Federico Macheda di injury time.

Pada akhirnya, Manchester United adalah untuk memenangkan Liga Premier. RAM selalu di benak Owen, sehingga ia menjadi yakin bahwa mantan klubnya bisa panen tiga poin dari lawan berikutnya, Manchester City.

“Liverpool tidak akan pernah mati. Anda selalu menguntungkan mereka. Saya pikir Don Hutchison mengatakan bahwa setelah Liverpool mencetak gol, Anda akan mendapatkan menguntungkan mereka, dan dia benar, “kata Owen kepada situs resmi Premier League.

Liverpol sedikit frustasi

Michael Owen: Liverpool Takkan Pernah Mati
Mohamad salah selebrasi

Owen percaya pertandingan melawan Aston Villa membuat pemain Liverpool frustrasi di lapangan. Namun, kemenangan ini untuk Mohamed Salah cs memiliki saraf baja yang dapat membuat mereka melampaui semua rintangan di depannya.

“Itu adalah pertandingan yang membuat frustrasi,” kata Owen. “Tapi entah Liverpool bisa mengatasinya, terus mendapatkan poin,” katanya.

“Karena mereka belum yang terbaik dalam banyak pertandingan musim ini. Tapi saya pikir mereka akan membutukan beraksi minggu depan, “pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, pertandingan antara Manchester City melawan Liverpool akan menjadi masa depan Minggu (2019/11/10). Prestise pihak yang bertanggung jawab akan diadakan di markas besar warga, Emirates Stadium.

 

Related Articles

Back to top button