CentralBola site stats
Central Info

Valentino Rossi Nyaris Podium di MotoGP Malaysia 2019 Cukup Finis Keempat

76 / 100 Skor SEO
Valentino Rossi Nyaris Podium di MotoGP Malaysia 2019 Cukup Finis Keempat
maverick vinales naik Podium di MotoGP Malaysia 2019 

Centralbola – Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales menjuarai balapan MotoGP Malaysia 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Pekan (3/11/2019). Maverick Vinales menuntaskan balapan sebagai pembalap tercepat sesudah mengawali balapan dari posisi kedua, hingga menjuarai balapan tersebut dengan kemampuan yang di miliki.

Perjuangan marquez saat balapan di MotoGp malaysia

Vinales diikuti pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sebagai runner-up. Marquez yang mengawali balapan dari posisi ke-11 secara impresif merangsek ke deret paling depan sesudah balapan dimulai. Ia bahkan pun dapat melekat Vinales sepanjang balapan.

Valentino Rossi Nyaris Podium di MotoGP Malaysia 2019 Cukup Finis Keempat
Andrea Dovizioso di sepang

Adapun posisi ketiga diisi pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, sesudah melalui tekanan dari Valentino Rossi dan Alex Rins sepanjang balapan. Marc Marquez yang mengawali balapan dari posisi ke-11 seketika menggebrak dan menyodok ke urutan kelima pada balapan.

 

Adapun Fabio Quartararo yang menduduki pole position justru dilengserkan oleh Jack Miller (Ducati) dibuntuti oleh Maverick Vinales. Vinales tidak butuh waktu lama menyalip Miller dan memimpin jalannya balapan.

Miller belum mampu menguasai balapan MotoGp malaysia

Valentino Rossi Nyaris Podium di MotoGP Malaysia 2019 Cukup Finis Keempat
miller tergusur di sirkuit sepang

Miller yang tergusur ke posisi kedua sempat berjibaku dengan Marc Marquez yang merangsek menuju tiga besar. Meskipun Marquez sempat menyalipnya, pembalap Australia itu seketika kembali ke posisi kedua menguntit Vinales dengan gap 0,768 detik.

Marquez terus menguntit Miller. Akhirnya, pada lap ketiga dia menggusur Miller untuk membayangi Vinales di posisi kedua. dan persaingan mereka sangat ketat marquez yang berhasil memasuki posisi miller dan tenang di posisi tersebut

Persaingan di posisi lima besar semakin ketat setelah Andrea Dovizioso (Ducati) dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) turut meramaikan dengan menyalip ke posisi keempat dan kelima. Dia terus menjauhkan diri dari Marquez dengan selisih waktu 2,779 detik.

Fabio Quartararo yang tampil impresif belum mampu untuk naik podium MotoGp malaysia

Valentino Rossi Nyaris Podium di MotoGP Malaysia 2019 Cukup Finis Keempat
race di sepang Fabio Quartararo masih tercecer

Sementara itu, Fabio Quartararo yang tampil impresif semenjak sesi latihan dan kualifikasi justru masih tercecer hingga ke urutan ketujuh. Dengan dominasi Vinales dan Marquez pada posisi pertama dan kedua, persaingan untuk posisi ketiga malah {kian|semakin} sengit.

Dovizioso yang berada pada urutan ketiga dibayangi Valentino Rossi dan Alex Rins (Suzuki) yang menembus lima besar. Rossi nyaris menyalip Dovizioso pada lap ke-17. Apes, upayanya gagal sebab Dovizioso masih dapat mempertahankan posisi dan menjauhi pembalap berjulukan The Doctor tersebut.

 

Tags
Back to top button
Close

Adblock terdeteksi!

Matikan dulu Adblock di browser anda untuk meneruskan akses situs ini.